Monday, August 9, 2010

SAHABAT; Tanpa Status, Warna, dan Pamrih

Akhirnya saya benar-benar sadar,
Bahwa saya telah menemukan seorang sahabat.
Seorang sahabat yang tidak hanya memandang STATUS,
Tidak memperdulikan WARNA
Dan tanpa PAMRIH apapun.

Karena persahabatan adalah persahabatan,
Bukan karena menjadikan sahabat seperti yang kau inginkan.
Dan tetap membiarkan pepatah PERBEDAAN ITU INDAH, tetap seperti adanya.

Ah, sudah lama sekali saya tak menulisnya di kumpulan diary online saya.
Saya bertemu dengannya.
Dan saya merasakan sesuatu yang tulus darinya.
Bukan persahabatan semu.
Dia, sahabat yang selalu mengajak saya pada kebaikan,
Tapi dengan tetap membiarkan saya menjadi diri saya sendiri.
Dia tidak memaksa saya menjadi seperti yang dia inginkan.
Dia membiarkan saya untuk bebas menentukan pilihan saya sendiri,
Bebas memainkan peran yang saya inginkan.
Dia membiarkan saya merasa nyaman saat berada di dekatnya.

Purworejo, 10082010 10:36

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.