Tuesday, April 9, 2013

membuka (kembali) kenangan lama

jaman SMA.
buka folder2 lama.
harus diakui, masa SMA adalah masa yang "paling" diantara masa lainnya :D
kangen masa itu, masa putih abu-abu.

bahkan masih kusimpan dengan rapi semua surat2, cuilan2 kertas saat pelajaran :D yang kujilid jadi satu (rapi ya? hihihi)
beberapa foto sudah hilang sih, nggak tahu kemana.
tapi aku selalu ingat, masa yang penuh "semua rasa" itu ^^




di buku ini semua cerita masa putih abu2 terkumpul jadi satu. aku sengaja membukukannya jadi satu, biar nggak hilang. kalo buka2 lagi bikin ngakak2 sendiri. ternyata aku pernah selucu dan senorak itu yah #ngakakguling2dilantai#



ini dari salah satu temenku, 22t ... kami sering surat2an model gini hihihi. dari jaman SMA sampe kuliah malahan. I admit that she's one of the best friend who taught me about sincerity. sorry mbak 2t, for hurting you so much that time. (kaco nih englishnya haha)



ini quote-nya memei yang bikin ngakak :D



bahkan pas pelajaran berlangsung, kadang saking bosennya, aku sama temen2 suka surat2an pake cuilan kertas. kalo baca itu lagi bikin ngakak mulu. bener2 lucu, gokil lah haha namanya juga anak SMA yah



kalo ini temenku ficka yang nulis, hihihi, dia lagi curhat soal inner beauty :D. inget banget jaman SMA itu kan lagi ngetrend2nya binder, jadi kadang temen2 suka nulis juga di kertas2 binderku itu. macem2, tapi tetep bikin aku selalu inget semuanya. sumpaaaaaaaaaaah kangen banget jaman itu T_T



ini juga ficka yang nulis buat aku ..... how much i miss you, dear .... :')



ini dari memei, dia salah temenku yang kelakuan ama kata2nya suka gokil :D



aku masih simpan hampir semua ucapan "selamat merayakan hari lahir" dari temen2 SMAku. it's touched me so much .... really miss them. semua kata2, doa mereka membuatku bersyukur bahwa banyak yang dengan tulus mendoakanku, dan berharap Alloh mengijabahinya.




ini gambarku, aku yang gambar hihihi. jaman SMA, aku sukaaaaa banget sama inuyasha, tokoh komik jepang yang kelakuannya bikin ngakak, sampe2 temen2 sekelas memanggilku dengan sebutan "inuyasha" saking mereka tahu kegilaanku sama tokoh komik yang satu ini hahaha



ini gambar dari desy, temenku dari kelas 1-3. aku inget banget, dia ngasih ini pas miladku. katanya itu reinterpret diriku kekekeke



kalo ini 22t nggambar buat aku, dia emang pinter gambar :D



kalo ini dari arum, dia emang pinter dan kupaksa bikin gambar komik buat aku ahahaha




dan tak lupa, untuk mengabadikan moment berharga seperti ini
i miss so much that moment ....  yang sebelah kiri itu temenku yang lucuuuuuuuu banget, namanya ikapus :D ini poto di kos2an, kebetulan kita sekos. aku kenal dia juga karna sekos, lucu banget anaknya haha



dan kangen juga sama dojang Kutoarjo ... beberapa kali ngimpi lagi latihan taekwondo disana wkwkwkkw
ini poto waktu sparing, yang pake pelindung biru itu temenku Galuh namanya, dia satu/dua tingkat dibawahku.



hoahemmmmmmmmmmm ....



and the last picture ........

sumpaaaaaaaaah, kangen berat masa itu ... setahun itu nggak cukup buat ngelalui kebersamaan dengan kalian. i miss you guys, so muchhhhhhhhhhhhhhhhhh 



ah hampir sewindu berlalu, tapi semua kenangan itu masih ada disini.....
di hatiku ...
terima kasih teman2, untuk semua yang telah aku pelajari dari kalian.
untuk semua yang pernah terajut diantara kita.
MISS YOU, SO MUCH (/^^)/

1 comment:

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.