Saturday, April 10, 2010

Beranjak Dewasa .....*

Aku berangkat sekarang untuk berjuang dalam pertempuran.
"Aku berangkat, Bu, dengarlah aku pergi! Doakan agar aku berhasil."
Sayapku sudah tumbuh,
aku ingin terbang merebut kemenangan dimanapun adanya.

"Aku akan pergi, Bu, janganlah menangis, biar kucari jalan sendiri."
Aku ingin melihat, menyentuh dan mendengar
meskipun ada bahaya, ada takut.

Aku akan tersenyum dan menghapus air mata, biar kuutarakan pikiranku.
Aku pergi mencari duniaku, cita-citaku, memahat tempatku, menjahit kainku.
Ingatlah saat aku melayari sungaiku.
Aku mencintaimu di sepanjang jalanku.


*tulisan dari seseorang bernama ^_* cs4t (saya hampir tidak ingat sama sekali, ini nama unik punya siapa ya??)
dia memberikan tulisan ini pada saya kira-kira lima tahun yang lalu.
tapi saya tak bisa ingat siapa dia, arrggghhhh!!!
tapi terima kasih buat ^_* cs4t

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.