Thursday, June 30, 2011

lempar batu dibales kembang

Ngomongin soal batu (bukan up*l ye), gue jadi inget sesuatu. Apa? Kembang. Tau kembang tak? Kembang is flower a.k.a bunga.

Lho kok kembang? Biarin, suka-suka gue dong. Yang nulis dimari juga gue, lapak-lapak gue. http://eemoticons.net

Eniwei, gue lebih suka nyebut kembang daripada bunga. Why? No why why lah, aura seger-nya lebih kerasa aja kalo gue nyebut KEMBANG. Just sample, mandi kembang … masa ya mandi bunga? Gak elegan banget ngedengarnya http://eemoticons.net.

Ok, terserah ya situ yang baca geregetan ama tulisan gue. http://eemoticons.net Gue cuman lagi pengen nulis. Mumpung inget, keburu menguap dan berujung pada lapar tingkat tinggi. Dan once more, gue lagi pengen pake bahasa “GUE”. Kenapa? Ya gak papa, suka-suka gue lah. http://eemoticons.net

Back to the topic http://eemoticons.net.

Batu sama kembang. Apa hubungannya dua variable ini? (kwaaa kwaaaa … udah kaya mo nulis skripsweet aje) http://eemoticons.net

Umpamakan aja gini, situ yang baca ini tulisan (pede banget yak, kaya ada yang baca ini tulisan gleg gleg gleg http://eemoticons.net) pernah dilempar batu kagak? Sakit tak? Sakit lah, apalagi kalo batunya segedhe ban truk-gandeng http://eemoticons.net. Udah dipastikan koit itu yang jadi korban.

Tapi kalo batunya cuman segedhe up*l (gedhenya up*l disesuaikan aja masing2 ukuran makhluk dimuka bumi ini lah, bisa bayangin khan kira2 seberapa gedhenya kalo up*l produksi sendiri http://eemoticons.net), yah paling-paling cuman berasa kayak dioles a.k.a numpang terbang aja di kepala. Iye tak? Iye lah.

Nah, lempar batu gitu bisa dianalogikan sebagai upaya menyakiti orang lain (halah, bahasanya aneh banget). Lempar batu ke orang lain itu kejahatan cuii! Apalagi kalo lembar batu ke pohon mangga yang lagi ranum-ranumnya milik tetangga sebelah a.k.a nyolong mangga http://eemoticons.net, wah kalo ketahuan yang punya, situ cuman punya dua pilihan that is ambil jurus langkah seribu satu malah di Baghdad atau menyerahkan diri secara baik-baik ke yang punya pohon (kenapa jadi ngomongin kejahatan di masa kecil? Kwaa kwaaaa http://eemoticons.net).

Gue tipe orang yang setengah kejem setengah sadis http://eemoticons.net. Kalo ada yang ngelempar batu ke gue atau keluarga gue a.k.a orang-orang yang gue cintai, gue akan dan bisa ngebalesnya dengan ngelempar balik pake kembang http://eemoticons.net. Tapi nggak lupa, kalo itu kembang masih tertanam kuat di pot (pot-nya dari semen lagi).

Kejem khaaaan gue? http://eemoticons.net Kenapa? Gue gak rela kalo orang-orang yang gue cintai especially keluarga gue disakitin. Gak akan pernah! Gue tipe manusia posesif. Kalo ada orang yang udah bikin adik gue nangis, gue akan kejar itu orang. Jangan harap dia bisa hidup tenang selama bayangan gue menghantui dia http://eemoticons.net.

Dari situ juga, gue selalu mewanti-wanti diri gue sendiri, jangan pernah gue ngusik ketenangan orang. Jangan pernah ngelempar batu ke orang lain kalo nggak pengen ngerasain juga rasanya dilempar batu sama orang, apalagi yang ngelempar orang terdekat kita.

Boleh lah gue dibilang sadis, kejem http://eemoticons.net. Tapi kalo udah menyangkut orang-orang yang gue cinta, gue bukan tipe orang yang diem aja. Bener-bener gue gak bisa diem ngelihat mereka dibuat nangis. Gue nggak bisa pura-pura ngebales batu dengan doa. Oh my … that’s not me! Kalo udah keterlaluan, gue gak bisa diem aja.

Pernah dulu waktu gue kerja di sebuah instansi, ada temen kerja gue yang-padahal-selama-ini-selalu-gue-percayai malah nusuk gue dari belakang http://eemoticons.net. Reaksi gue waktu itu? Diem. Gue emang diem, gue masih berpikir biarlah Alloh yang ngebales. Gue cukup berhenti mempercayai dia. Lagi-lagi kejem? Oh please, I’m not going to the mask.

Ya intinya gitu deh, gue sebenernya gak suka maen lempar-lemparan batu. Tapi kalo ada yang keterlaluan ngelempar batunya, gue bisa bales pake kembang (plus pot semennya) http://eemoticons.net. Enak khaann? Enak dong.

Udahan ah, gue mau ke kampus lagi nih.http://eemoticons.net

3 comments:

  1. wkwkwkk,hari ini rada lumayan gue dah seantero blog ha ha ha...
    sip...lapak ucix kok
    seneng ucix buat postingan,kangen gue sm dirimu yang buat posting dan berbagi sm kita2

    ReplyDelete
  2. Wedewww..si gue jadi gemeteran bacanya.. dominasi tingkat tinggi neh..

    setuju ama kembang.. kan bandung juga kota kembang, bukan kota bunga, apalagi kota up*l.. XD

    wkakakakaak @ "apalagi kalau batunya segedhe ban truk gandeng... sadisssss!!

    *jaga jarak dari ucix yang lagi jadi gue ah.. :f:

    ReplyDelete
  3. @mba cha: qeqeqeeqeqeq .. lagi geje aja mbak, lagi pengen nulis :c:

    @om Mux:gegegeggegegegegeg .... yah gitu deh bang, muka preman hati roman (???) :i:

    ReplyDelete

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.