Friday, November 18, 2011

(sedikit) sulit



Ini terasa sulit, sangat sulit.
Tapi aku hanya harus melewatinya saja.

Arrrggghh !#@$%^&*(*&^%$#@#$%^YTSQASFBVCXWERTYUKLD#@$%^&*()

Aku nggak boleh ngeluh kan?
Tapi aku lelah.
Bolehkah aku istirahat sebentar saja ya Alloh

Rasanya air mataku pun sudah kering.
Kepalaku pun terasa sangat berat jika hanya sedikit saja memikirkannya.
Tapi masih ”banyak” ....

Aku tahu, aku harus belajar lebih banyak lagi.

Alloh, ajari aku tentang ikhlas.
Sekali lagi, sekali saja.
Agar aku tahu, bahwa semua ini adalah kehendakMu.
Agar aku ikhlas untuk semua ketentuanMu itu.

Alloh, aku butuh beraudiensi denganMu ...



Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Dan apabila Engkau berkehendak, Engkau akan menjadikan kesusahan menjadi kemudahan. Amin.

*kubikel menggenang, 18112011 01:48 PM

gambar: album pribadi

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.