Tuesday, September 29, 2009

CATATAN HATI 1

Alloh,
Apakah salah jika hati ini mengarah pada selain-Mu?
Apakah salah jika hati ini mengharap pada selain-Mu?
Aku ingin tahu jawaban sejujurnya
Apa boleh, Alloh?
Karena aku terlanjur membuat noda di hati ini
Dan aku tak tahu, apa masih boleh aku membersihkannya
Aku hanya ingin terlanjur cinta pada-Mu
Pada-Mu ...

Alloh,
Aku takut buruknya hati ini memberi efek pada arah kehidupanku selanjutnya
Tapi apa menyukai seseorang itu menandakan buruknya hati?
Bukan kukira
Adalah hak tiap manusia untuk melabuhkan hatinya pada seseorang
Dan apa aku juga punya hak untuk melabuhkan hatiku pada sebuah dermaga bernama cinta?
Aku hanya masih ragu,
Apa ini benar?

Solo, 23 Februari 2009

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.