Tuesday, September 15, 2009

Kalau boleh, aku ingin tetap mencintaimu seperti dulu

Ketika aku datang dengan derai air mata ...
Pada seorang yang sangat kusayangi, padamu!
Tiba-tiba
Kau bilang
“Memangnya hanya kau saja yang punya masalah?”
“Selalu tentang kau, bukan?”
“Semoga kau bisa menikmati masalahmu yang lebih besar dari siapapun sendirian!”
Dan kau berlalu dari hadapanku
Bayangmu pun tak mau menengok padaku
........
Aku luruh dalam tangisku
........
Jadi ini?
Seolah kau berkata, “Aku muak mendengar ceritamu”
Dan aku kecewa
Kecewa dengan diriku sendiri
........
Maafkan aku, sungguh ....
Mungkin aku teman terjahat yang selalu merengek padamu
Tanpa pernah mau mendengar rintihanmu
Maaf
Bisakan kita tetap bersahabat?
Maukah?
Kalau boleh, aku ingin menghapus air matamu
Kalau boleh, aku ingin meminjamkan bahuku untuk tempatmu bersandar
Kalau boleh, aku ingin tetap berjalan di sampingmu
Kalau boleh, aku ingin tetap mencintaimu seperti dulu
Hanya itu
Kalau kau mengizinkan
Hanya
Andai saja ada kesempatan kedua ...
-untuk seorang teman, maaf-

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.