Tuesday, October 13, 2009

Aku lelah

Aku lelah
Sangat!
Bisakah kau biarkan aku sendiri?
Sendiri

Aku lelah
Harus selalu menghadapimu
Apa kau tahu?
Berhadapan denganmu
Kurasakan sangat menyiksaku
Sangat!

Bisakah kau tak menggangguku lagi
Aku ingin melanjutkan hidupku
Meski dengan kesendirianku

Sungguh
Aku sama sekali tak menyukaimu
Jadi
Bisakah kau pergi sejauh mungkin
Dan jangan biarkan
Ada waktu sedetikpun
Untuk menemuiku lagi

Kalau aku boleh memohon pada-Nya
Aku punya satu pinta
Jangan pertemukan aku
Denganmu!

Aku kejam?
Biar saja!
Aku tak mau tenggelam bersamamu
Aku masih ingin melanjutkan hidupku
Dengan asa-asa yang (terkadang) berbias

Tolong, jangan ganggu aku lagi
Anggaplah aku seorang yang sadis
Maka kau akan mundur
Dari semua permainan ini

12102009:10;20

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.