Tuesday, October 27, 2009

Curhat (di Siang Bolong)

Alloh,
Aku mau curhat nih ...

Maafkan aku
Mendekat pada-Mu
Hanya ketika kesedihan menimpaku
Hanya ketika hatiku tengah dirundung duka
Sejahat itukah aku ... pada-Mu?

Alloh,
Aku hanya tak ingin percaya
Bahwa dia, temanku sendiri
Yang selama ini kupercayai sepenuh hati
Menusukku dari belakang
Dengan bilah pisaunya yang amat tajam

Ah, akhirnya yang keluar adalah darah kata

Teman,
Aku tak pernah sekalipun "mengganggumu"
Tapi kenapa kau perlakukan aku
Seperti ini ...?

Apa ... apa ... kau ingin menyingkirkanku ...?
Kalau begitu,
Dengan senang hati ...
Aku akan menyingkir terlebih dahulu
Dari hidupmu

Maafkan aku
Mungkin butuh waktu
Untuk menyembuhkan luka
Yang pernah kau torehkan ini

Tapi tenanglah,
Aku tak akan balas dendam
Aku akan menganggap semuanya
Baik-baik saja
Dan biasa-biasa saja
Meski kita –aku dan kau-
Tak akan bisa kembali seperti semula

Allohu Rabbi,
Engkau lebih tahu ...

..............................................



Tuhan kuatkan aku
Lindungiku dari putus asa
Jika ku harus mati
Pertemukan aku dengan-Mu



_just shocked and wanna mellow .... huhuhu_

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.