Tuesday, October 13, 2009

Tak Bisakah Sedikit Mengerti ....???

Untuk sekumpulan orang yang terus membombardirku

Benar-benar sudah mencapai puncaknya
Selama ini aku sudah cukup bersabar
Bersabar atas tuntutan kalian

Aku sudah capek
Dengan keegoisan kalian
Aku hampir rubuh
Lungkrah dalam kesendirian
Kenapa kalian masih menambah beban
Di pundakku
Dan kurasakan kini semakin memberat
Bagai berton-ton tembaga
Saling beradu cepat menjatuhiku

Sedikitpun
Kalian tak rasakan
Aku sedang kepayahan mewujudkan keinginan kalian?
Dan yang kudapatkan hanya keluhan kalian!

Aku ingin menangisi semua ini
Kenapa kudapatkan kalian disini
Sedang kalian tak sedikitpun
Menghargai usahaku ini

Aku sudah sangat bersabar
Dan apakah kalian juga tak bisa
Sedikit lebih bersabar
Terhadap usahaku?

Kalian selalu menuntut
Menuntut
Dan menuntut
Lalu apa yang sudah kalian berikan?

Tak tahukah kalian?
Tak sadarkah kalian?
Aku sendiri
Mewujudkan keinginan kalian
Sendiri
Tahukah artinya sendiri?
Sedangkan kalian mengeroyokku dengan tuntutan kalian



Ah, mungkin ini hanya soal ketidaksabaran kalian menghadapiku ....
Atau sebaliknya

12102009: 14:07

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.