Thursday, October 15, 2009

KANGEN!

Ketika hati mulai mengeras
Kukirim salam untuk seorang pejuang
Harapkan semangat ikut bertakbir
Saat raga mulai meringkih
Kukirim kabar kepada seorang pejuang
Berharap ukhuwah dapat sembuhkan

Semoga Allah mengekalkan ikatan ini
Meneguhkan kita di jalan ini
Dan mengumpulkan kita di janahNya nanti
Amin

-----------------------------------------@--@
Aku sedang tidak ingin bicara masalah umat atau masalah kontemporer lainnya.
Aku sedang ingin bicara tentang kita.
Kita.
Aku denganmu.

Aku sungguh bahagia dipertemukan Alloh denganmu.
Aku rindu melihat senyummu.
Aku kangen pelukanmu.
Aku masih ingin mendengar cerita-cerita darimu.

Aku tahu bahwa pada akhirnya
Kita akan punya kehidupan sendiri-sendiri
Tapi ingatlah waktu itu
Waktu kita duduk berdua
Merangkai asa dan berkisah tentang suatu masa

Bisakah kita mengulanginya lagi?
Entah kapan lagi.

Suatu saat, semoga kita bisa reuni di surga-Nya.
Amin.


_kangen!_
Solo, 15102009; 14:21

No comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.