Sunday, March 20, 2011

mimpi kita, yang sama.

nggak sengaja membuka-buka folder lama di email, menemukan surat ini

Assalaamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Ba'da Tahmid dan Sholawat...

Syukron jazakumullah Khoiran katsir atas semua semua jerih payah dan bantuan antum antunna semua. Mungkin tiada balasan yang pantas selain doa dan harapan agar usaha kita mendapat ridho dari Nya, sehingga layaklah kita semua bersama-sama menjadi pewaris surgaNya.

Jatuh dan bangun adalah biasa dalam perjuangan setiap kita. Lelah, kehilangan arah, jumud dan kecewa mungkin sering kita alami ketika bersama-sama mengelola dakwah media ini. Namun kita semua tentu yakin, tak ada yang sia-sia atas semua ini.

-Ikhlas dalam beramal

-wawasan yang memadai dan mau belajar serta bertekad untuk senantiasa lebih baik

-displin dan tertib dalam melaksanakan amanah

-serta menghindari maksiat


mungkin jadi pilihan bagi kita semua para kru untuk mengelola buletin sahabat ini. Dunia tak peduli pada kita, Allah pun tak butuh usaha kita untuk mengemban risalah menebarkan syariat dakwah yang mulia ini. Dia akan tetap mulia dengan segala keagunganNya.

Kitalah yang butuh dakwah ini. Dakwah yang kita harapkan dapat menjadi pemberat timbangan kebaikan kita, dakwah yang kita harap menjadi saksi atas usaha kita sehingga ketika kelak bertemu denganNya kita dapat berkata " Ya Allah telah kusampaikan risalahMu..." sebagai bukti keimanan dan ekspresi kecintaan kita akan syariatNya.

Terlalu banyak berbicara mungkin akan mengaburkan makna isi hati ini untuk mengungkapkan bahwa kami mencintaimu. Mencintaimu untuk tetap menjadikan buletin tercinta kita menjadi lebih baik, lebih bermanfaat, dan lebih menghasilkan banyak kebaikan-kebaikan yang terkandung didalamnya.

Teruslah berjuang saudaraku, karena tidak hanya kita, banyak lagi saudara-saudara kita yang juga memiliki mimpi yang sama. Mereka hanya menyerah pada takdir, tanpa pernah berhenti berusaha memberikan yang terbaik dan senantiasa menjadi lebih baik.

"Ya Allah.. kalo dakwah ini mati, jangan biarkan tangan-tangan kami menjadi perantara atas semua yang terjadi. Kalo kami mati, maka kuburkanlah kami bersama amal usaha kami yang sedikit ini sehingga hambaMu yang hina ini masih dapat menatapmu penuh rindu di akhirat nanti. Tapi kami yakin Engkaulah yang akan menjaga dakwah ini tetap lestari, hingga di hari akhir nanti bersinarlah wajah-wajah pencari kebenaran hakiki"

---pimred-----


faghfirli ya Alloh, untuk amanah yang tak tertunai dengan sempurna ini ....

6 comments:

  1. Subhanallah.... terharu baca doanya..
    Amin Ya Rabb... ;_|

    *meski diri ini masih berlumur dosa, semoga Engkau rida melihat kami menyampaikan walau hanya satu ayat...

    ReplyDelete
  2. amiin ya Rabb ...

    :')

    *huhuhua apalagi diri ini, faghfirli ya Alloh

    ReplyDelete
  3. Amiin ya Rabb... *ikutan amin aja :D

    ReplyDelete
  4. Aamiin ya Rabbi...

    dateng telat, sebenernya dah pernah baca cuman ga ninggalin komen...
    ee.. max mux bilang
    sedikit ninggalin komen lah sekedar silahturahim ^___^

    ReplyDelete
  5. amin ta :)

    *hehehhehe, ninggalin jejak ceritanya ya

    ReplyDelete

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.