Friday, March 18, 2011

My fort minor, SHINODA


Nggak cakep tapi ngelihat style-nya, wow! Apalagi Shinoda ini masih keturunan Jepang. Nggak cuma nama yang ke-JepangJepang-an, tapi dia benar-benar mencintai Jepang seperti darah (sang ayah yang orang Jepang) yang mengalir di dirinya.

Michael Kenji Shinoda, atau lebih dikenal sebagai Mike Shinoda. Saya lebih suka menyebutnya Shinoda. Keren, nama dan suaranya.

Salah satu pentolah Linkin Park yang bener-bener “ngurusin” ini-itunya Linkin Park. Yeeah, Shinoda ini salah satu pentolan Linkin Park yang dapat menyatukan sesama anggota Linkin Park, sehingga disebut ‘The Glue’. Kadang dia jadi emcee (rapper), kadang kibordis dan kadang gitaris. Shinoda ini sangat berperan dalam unsur hip-hop Linkin Park.

Waktu Linkin Park vakum, Shinoda memutuskan untuk membuat solo projek hip-hopnya bernama Fort Minor. Fort bermakna kuat, sedangkan minor bermakna lemah, mengutip dari Shinoda, “Minor dalam musik biasanya lebih ‘gelap’ daripada kunci mayor". Dalem bangettttt <3 <3 <3 <3 <3

Shinoda ini keren, lagu-lagu ciptaannya human banget. Suka nangis kalo denger klonengan Linkin Park apa Fort Minor. Shinoda adalah satu diantara sekian banyak American yang Jepang bangetttttt. Dan jiwa sosialnya tinggi. Love it!

Ngomong-ngomong soal klonengan yang genjrang-genjreng macam Linkin Park atau Simple Plan atau My Chemical Romance dan kenapa saya suka … ehm … postingan next time aja lah.

I tried so hard and got so far
But in the end, it doesn’t even matter
I had to fall to lose it all
But in the end it doesn’t even matter ........... nananannananananananana
*crop from in the end-nya Linkin Park

2 comments:

  1. oowwh... fort minor pentolan linkin park toch, baru tau... *garuk2...
    ais slama ini aye cm seneng lagunya, ga nyari info ttg siapa yg nyanyiinnya hehehehe...

    ReplyDelete
  2. tadinya saya juga gak tau mbak, cuman gara2 lihat shinoda sekeren itu ... jadi nyari tahu :')

    ReplyDelete

berkomentarlah yang baik dan sopan, terima kasih.